STTD telah berubah nomenklatur lembaga menjadi PTDI – STTD

Kamis, 05 Desember 2019 03:12 pm
Bagikan berita ini   
  


Surabaya ptdisttd.ac.id – Dalam acara Sosialisasi Perubahan Nomenklatur Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD yang dibuka oleh Direktur PTDI – STTD Eddy Gunawan dengan pemateri sosialisasi Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat Suharto serta Wakil Direktur PTDI – STTD pada Kamis pagi (28/11) di hotel JW Marriott Surabaya.

Berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 50 tahun 2019 Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi berubah kelembagaan menjadi Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD (PTDI – STTD) yang mengacu Pada UU Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi.

Penandatangan MoU bersama Pemerintah Kabupaten Sukamara, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bulukumba

Acara berlangsung lancar dengan di hadiri oleh 74 Prov/Kab/Kota yg telah MoU dengan PTDI – STTD.
Selain sosialisasi, di tengah acara dilaksanakan pula penandatanganan MoU dengan beberapa Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bulukumba.

Foto bersama setelah usai acara Sosisalisasi PTDI-STTD

Kedepannya PTDI-STTD akan meluluskan putra putri Indonesia yang memiliki kemampuan tentang complex problem solving (kemampuan memecahkan masalah), social skill (kemampuan negosiasi, persuasi), pembelajaran tentang process skill (kemampuan dari active listening, logical thinking dan monitoring), kemampuan system skill (kemampuan untuk melakukan professional judgement) dan pembelajaran cognitive abilities (ketrampilan) dalam bidang perhubungan. (AG)


Beri Komentar untuk Berita Ini