STTD Sosialisasikan Program di Provinsi Banten

Kamis, 15 Februari 2018 06:02 pm
Bagikan berita ini   
  


Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) diundang untuk melakukan sosialisasi program unggulan di Dinas Perhubungan Provinsi Banten pada Kamis (15/2). Acara yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Banten tersebut dihadiri oleh peserta dari dinas perhubungan dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) se-Provinsi Banten. Hadir pula perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) dan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI). Wakil Ketua III STTD, Asrizal memberikan sambutan dan kemudian dilanjutkan oleh sosialisasi program oleh Wakil Ketua II STTD Tony C. Korah.

Dalam pemaparannya, Tony C. Korah menjelaskan program dan kerjasama pola pembibitan putra/i daerah dalam penerimaan calon Taruna STTD, kerjasama bidang penelitian, penyelenggaraan diklat teknis serta diklat pemberdayaan masyarakat.

Acara ini ditanggapi dengan antusias oleh para peserta. Para peserta akan segera melaporkan kepada kepala daerahnya untuk kemudian menindaklanjuti dengan perjanjian kerjsama pola pembibitan. (Brt)


Beri Komentar untuk Berita Ini