SERAH TERIMA JABATAN DI STTD, SUHARTO: ADA BEBERAPA TUGAS YANG HARUS SEGERA DISELESAIKAN

Jumat, 09 November 2018 12:11 pm
Bagikan berita ini   
  


 

Sekolah Tinggi Transportasi Darat mengadakan serah terima jabatan di Lingkungan STTD pada hari Rabu, 7 November 2018. Sebanyak 3 orang pejabat struktural baru dilantik untuk menerima tugas di STTD. Ketiga pejabat baru tersebut antara lain: Yustinus Danang  Rusdihanto menggantikan Ferdinand Anon Bayu Aji sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum, Wisnu Wardana Kusuma menggantikan Muhammad David sebagai Kasubag TU dan Kepegawaian, serta Eka Arista Anggorowati menggantikan Broto Priyono sebagai Kasubag Alumni dan Ketarunaan.

 

 

 

Kepada ketiga pejabat yang baru dilantik, Suharto selaku Ketua STTD mengucapkan selamat datang dan menyampaikan bahwa STTD masih memiliki beberapa tugas yang harus diselesaikan. Tugas yang ada di depan mata di antaranya adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi lomba kebersihan antar Unit Pelaksana Teknis yang memiliki taruna, terutama kebersihan di area kamar mandi asrama taruna-taruni. Pekerjaan rumah berikutnya adalah mempersiapkan kontingen STTD untuk menghadapi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan. Terakhir adalah menuntaskan tugas untuk merealisasikan target Diklat Pemberdayaan Masyarakat  tahun 2018 yang masih tersisa sebanyak 15 angkatan.

Tak lupa Suharto menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada para pejabat yang ditugaskan ke luar Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan berharap kerjasama dan silaturahmi yang baik akan tetap berlanjut. (rhm)


Beri Komentar untuk Berita Ini