RAYAKAN DIES NATALIS KE-37, STTD BEKASI SELENGGARAKAN BAKTI SOSIAL

Selasa, 05 Desember 2017 06:12 pm
Bagikan berita ini   
  


BEKASI – Dalam rangka kegiatan Dies Natalis (Hari Ulang Tahun) yang ke-37 Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bagi warga desa Cibuntu dan sekitarnya pada Senin (4/12) di Kecamatan Cibitung, Bekasi.
Perhelatan yang diperingati setiap 5 Desember ini diisi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, pembagian sembako kepada warga sekitar kampus, serta donor darah oleh 125 orang taruna dan pegawai STTD Bekasi. Ketua STTD Bekasi, Suharto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk memperingati hari lahir kampus STTD. Hal ini merupakan kegiatan tahunan dan bakti sosial merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian kita kepada masyarakat sekitar.
Suharto juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan donor darah, STTD bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bekasi.

Kepala Unit Kesehatan STTD Bekasi, dr.Aslifah, mengungkapkan bahwa warga sangat antusias dalam pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dan sebanyak 84 warga melakukan pemeriksaan darah untuk cek kolesterol, asam urat dan gula darah.
Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga. Ami, warga Cibuntu berusia 75 tahun, yang merupakan salah satu peserta pemeriksaan kesehatan gratis ini mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini dipertahankan.

HUMAS STTD BEKASI


Beri Komentar untuk Berita Ini