Lawan Covid-19 : Direktur PTDI – STTD Bersama Jajaran Civitas Gelar Aksi Sosial Bina Lingkungan

Selasa, 14 April 2020 09:04 am
Bagikan berita ini   
  


Direktur PTDI-STTD Hindro Surahmat memberikan sembako kepada ojol yang terdampak Covid 19

Bekasi, 14 April 2020 – Sebagai salah satu aksi solidaritas bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19), Direktur Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD beserta jajaran civitas akademika melaksanakan kegiatan Aksi Bina Lingkungan di sekitar kampus, utamanya di Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/4).

“Sesuai dengan arahan dari Bapak Menteri Perhubungan RI @budikaryas melalui Kepala BPSDMP @sugihardjo_242 sekolah – sekolah di lingkungan BPSDMP berupaya untuk memberikan kontribusi yang nyata dan maksimal kepada masyarakat yang terkena dampak selama masa pandemi Covid-19 dengan cara memberikan paket sembako, multivitamin, masker, hand sanitizer, dan disinfektan yang saat ini sangat dibutuhkan.”

Aksi sosial ini dalam upaya membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19) sekaligus mencegah penyebaran Virus yang lebih luas.

“Ditengah Pandemi  Virus Corona (Covid-19) pemerintah membuat kebijakan untuk #stayathome #dirumahaja yang harus kita dukung bersama. Virus corona merupakan virus berbahaya dan mematikan yang penularannya melalui manusia sehingga kami himbau kepada semua masyarakat untuk menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Semoga aksi bina lingkungan yang PTDI-STTD lakukan ini bermanfaat, tetap jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi dan mari bersama memutus rantai penularan dengan cara #dirumahaja.”

Harapannya melalui bantuan tersebut dapat membantu meringankan yang terdampak serta mendukung upaya percepatan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Bersama kita bisa menghentikan penularan Virus Corona (Covid-19) Semoga kita semua selalu sehat dan tetap semangat. (AG)


Beri Komentar untuk Berita Ini