Diundang Sebagai Narasumber, STTD Sampaikan Peluang Kerjasama

Kamis, 15 Februari 2018 06:02 am
Bagikan berita ini   
  


Sekolah Tinggi Transportasi Darat diundang sebagai narasumber dalam acara Forum SKPD /Rapat Kerja Teknis Dinas Perhubungan Provinsi Maluku pada hari Senin (12/01). Acara yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Maluku ini dibuka oleh Asisten III Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Provinsi Maluku dan dihadiri oleh Para  Pejabat Dinas Perhubungan Provinsi,Kabupaten dan Kota dari seluruh Pemerintah Kota Maluku beserta pejabat daerah lainnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua II Sekolah Tinggi Transportasi Darat, Firga Ariani, yang datang mewakili Ketua Sekolah Tinggi Transportasi Darat, menyampaikan beberapa hal mengenai program dan kerjasama pola pembibitan putra/i daerah dalam penerimaan calon Taruna STTD.

Selain itu, juga ditambahkan tentang peluang kerjasama dengan STTD di bidang penelitian, penyelenggaraan diklat teknis serta diklat pemberdayaan masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan tujuan kegiatan yaitu meningkatkan kualitas SDM Perhubungan guna menunjang sinergitas dan kualitas pelayanan jasa perhubungan di Provinsi Maluku untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.(Rhm)


Beri Komentar untuk Berita Ini