STTD Resmi Menjadi PTDI-STTD

Sabtu, 01 Februari 2020 02:02 pm
Bagikan berita ini   
  


Bekasi ptdisttd.ac.id – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang mana sekarang resmi menjadi Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD melangsungkan acara penyerahan SK Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tentang kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lulusan Pola Pembibitan Daerah STTD sekaligus meresmikan secara simbolis Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD yang bertempat di Gedung Auditorium Giri S Hadihardjono PTDI-STTD Bekasi.

Penyerahan SK Kebutuhan PNS lulusan Pola Pembibitan Daerah STTD dilakukan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) TJahjo Kumolo kepada 37 Pemerintah Daerah, didampingi oleh Kepala BPSDMP Sugihardjo yang mewakili Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Direktur PTDI-STTD Hindro Surahmat. Jumat pagi (31/1).

Selain itu pada kesempatan ini juga dilaksanakan peresmian secara simbolis PTDI-STTD berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan No. 50 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja PTDI-STTD, dengan demikian STTD yang dikenal selama ini berubah kelembagaannya menjadi Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD.

Dengan perubahan kelembagaan ini, semoga PTDI-STTD yang akan senantiasa mampu menjawab berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang dalam penyelenggaraan Pendidikan di Era Industry 4.0. Serta kedepannya PTDI-STTD akan meluluskan putra putri Indonesia yang memiliki kemampuan tentang complex problem solving (kemampuan memecahkan masalah), social skill (kemampuan negosiasi, persuasi), pembelajaran tentang process skill (kemampuan dari active listening, logical thinking dan monitoring), kemampuan system skill (kemampuan untuk melakukan professional judgement) dan pembelajaran cognitive abilities (ketrampilan) dalam bidang perhubungan.

(AG)


Beri Komentar untuk Berita Ini